Widget HTML #1

Cara Mempersonalisasi Undangan Perusahaan

Cara Mempersonalisasi Undangan Perusahaan

Jalinrelasi.com - Acara perusahaan membuat kami merasa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri kami sendiri dan membantu membangun hubungan dengan orang-orang yang mungkin menjadi teman seumur hidup. Aplikasi Handywrytten telah dibuat dengan cermat untuk membuat undangan menjadi sederhana dan menyenangkan. Kami telah mencurahkan hati dan jiwa untuk memberikan Anda pengalaman terbaik. Ia bahkan menangani tanda tangan tulisan tangan khusus dengan mudah!

Dalam posting blog ini, kita akan membahas cara mendesain dan mempersonalisasi undangan untuk klien Anda. Teruslah membaca untuk mengetahui cara membuat undangan online yang sempurna dalam hitungan menit.

Bangun Undangan Perusahaan yang Lebih Baik

Menghabiskan waktu untuk membuat undangan bisnis dapat memainkan faktor dalam kesuksesan jangka panjang untuk bisnis Anda. Sangat berharga untuk terlibat dalam proses sejak dini. Ini membantu memastikan Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi itu ke setiap undangan dan membangun retensi klien Anda.

Mengapa Menambahkan Personalisasi?

Personalisasi undangan menunjukkan bahwa Anda peduli dengan klien Anda dan ingin mereka tahu bahwa Anda menghargai setiap klien. Ini juga membantu membuat undangan lebih berkesan, yang bisa menjadi hal penting dalam acara perusahaan yang dihadiri ratusan orang!

Mengapa Tulis Tangan Undangan?

Undangan tulisan tangan klasik. Terkadang hal-hal kecillah yang membuat orang merasa istimewa, dan menulis undangan Anda dengan tangan adalah cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan waktu mereka. Klien Anda tidak hanya akan menghargai upaya ekstra, tetapi acara bisnis Anda juga akan menonjol dari banyak undangan lain yang akan mereka terima.

Mengapa Mengirim Undangan Perusahaan melalui Surat Melalui Email?

Meskipun undangan email lebih mudah dan hemat biaya, itu tidak membuat klien merasa istimewa. Jika Anda ingin klien mengatakan ya, yang terbaik adalah mengirimkan undangan tulisan tangan melalui pos.

5 Cara untuk Mempersonalisasi Undangan Perusahaan

Bergantung pada waktu dan upaya yang Anda lakukan, Anda dapat membuat beberapa undangan yang benar-benar unik. Klien Anda akan merasa istimewa, dan Anda akan bersenang-senang merancang undangan. Berikut adalah beberapa ide yang mudah dilakukan dan memiliki hasil yang sangat baik.

  • Sesuaikan undangan dengan nama klien Anda
  • Sertakan video untuk membuat mereka merasa istimewa
  • Tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka di undangan khusus
  • Kirim surat fisik dan email untuk mengungkapkan minat Anda
  • Tawarkan insentif yang akan membuat mereka bersemangat untuk pergi
  • Sertakan ajakan bertindak pada undangan Anda dan tambahkan kartu nama
Selain tip personalisasi sederhana ini, ada langkah tambahan yang dapat Anda ambil untuk membuat undangan Anda menonjol.

Akhiri dengan Nama Anda

Tulisan tangan tanda tangan adalah salah satu cara terbaik untuk mempersonalisasi undangan acara. Ketika Anda menandatangani surat Anda dengan tangan, itu menunjukkan bahwa Anda meluangkan waktu khusus untuk calon peserta Anda di masa depan!

Dalam kasus Handywrytten, menandatangani setiap undangan tidak pernah semudah ini. Kami menggunakan robot canggih yang menyalin tulisan tangan asli dan menggunakan pena asli. Anda dapat memilih gaya tulisan tangan, pesan kartu, desain undangan, dan banyak lagi.

Alamat Klien dengan Nama

Menggunakan nama mereka membuat undangan terasa lebih pribadi dan seperti klien menerima undangan khusus. Ini bisa sangat bagus jika Anda mengenal klien Anda dengan nama, tetapi lebih baik menggunakan pengetahuan itu untuk membuat email yang mengundang terdengar sangat pribadi!

Rancang Undangan Perusahaan Cantik Secara Online

Kami telah datang jauh dari desainer undangan kikuk yang ada sekitar satu dekade yang lalu. Sekarang, ada begitu banyak pilihan desain, dan Anda dapat membuat undangan untuk acara perusahaan terlihat persis seperti yang Anda inginkan! Berikut beberapa tip desain untuk acara Anda yang akan datang.

Elemen Visual untuk Disertakan

Pikirkan tentang apa perusahaan Anda dari sudut pandang orang luar. Apakah Anda memiliki suasana ceria dan menyenangkan? Atau kantor Anda lebih serius dan profesional dengan warna kalem dan desain yang elegan?

Apa yang Anda sertakan dalam desain undangan khusus tergantung pada informasi ini! Pertimbangkan untuk menyertakan warna yang mencerminkan logo dan kepribadian merek Anda. Elemen visual ini akan menandai undangan Anda dan nada acara.

Luangkan Waktu untuk Membuat Desain yang Tepat

Apakah Anda kesulitan membuat desain undangan? Kami membantu Anda. Anda dapat memilih dari banyak desain yang sudah jadi yang akan sesuai dengan estetika Anda dengan sempurna. Atau, jika Anda mau, Anda dapat mendesain kartu ucapan dari awal menggunakan penyesuai kartu kami. Dalam hitungan menit, semua kartu Anda akan siap dengan logo dan elemen desain lainnya yang ingin Anda sertakan.

Kirim Undangan Perusahaan dengan Handwrytten

Jadi, Anda memiliki desain yang sempurna untuk kartu Anda. Sekarang apa? Nah, ini adalah bagian paling sederhana. Di Handwrytten, kami bertujuan untuk menyelesaikan pesanan dalam satu hari kerja, dan semuanya dikirim melalui ongkos kirim Kelas Satu. Umumnya, Anda dapat mengharapkan pengiriman dalam 2-5 hari; menghemat waktu untuk RSVP!

Opsi Massal untuk Bisnis

Kami ingin menutupi semua pangkalan. Opsi massal tersedia untuk harga dan penanganan kontak Anda. Anda dapat memberikan daftar kontak Anda melalui Microsoft Excel dan mengimpornya langsung ke situs.

Dalam hal biaya massal, aplikasi Handwrytten menawarkan skala diskon mulai dari 1 undangan hingga 1000 dan lebih.

Personalisasikan Undangan Perusahaan Anda dan Hemat Waktu

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa cara Anda dapat membuat undangan yang dipersonalisasi secara online. Kami juga telah membahas apa yang harus disertakan dan memberi Anda beberapa sumber daya yang bagus.

Sekarang setelah Anda mengetahui seberapa banyak menggunakan desainer undangan online dapat membantu, saatnya untuk mengotomatiskan seluruh proses dengan Handwrytten. Saat Anda siap untuk membawa undangan Anda ke level berikutnya, hubungi tim kami.

Posting Komentar untuk "Cara Mempersonalisasi Undangan Perusahaan"